Ramadhan bulan penuh berkah dan meski sedang berpuasa Mahasiswa STAIM tetap berkuliah seperti biasa bahkan melaksanakan UAS semester genap dengan bersemangat. Terlebih lagi tidak ingin melewati ramadhan begitu saja, mahasiswa STAIM mengadakan kegiatan dalam mengisi ramadhan ini satu diantaranya adalah mengadakan acara berbagi dengan tema Ramadhan Bulan Berkah di KAMPUS STAIM Bandung. Mengundang anak-anak panti asuhan untuk ifthar dan memberikan bingkisan berupa alat tulis merupakan kesungguhan mahasiswa dalam mewujudkan tauhid sosial. Iftor ini dihadiri oleh Bapak Ketua STAIM, Dr. Hendar Riyadi., M.Ag.

                                                 

Pada saat yang sama diselenggarakan juga berbagi ta’jil di jalan sekitar Tegalega Bandung. Acara ini di selenggarkan secara bersamaan, gabungan  mahasiswa jurusan PIAUD, PAI, Ekonomi Syariah, Komunikasi Penyiaran Islam, Ahwalush Syahsiah.

IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) yang menaungi aktivtas di STAIM ini, berstatus sebagai penyelenggara acara Ramadhan Bulan Berkah. Semoga acara ini menjadi tradisi dalam mewujudkan tauhid sosial di kampus tercinta STAIM Bandung. (DJ)

Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *