STAI Muhammadiyah Bandung, bagi saya bukan hanya tempat kuliah. Lebih dari itu, seperti pasar yang mempertemukan saya dengan potensi-potensi terpendam  dalam diri saya. STAI Muhammadiyah Bandung menjelma jadi rumah kedua.

Saya bersyukur bisa kuliah di STAI Muhammadiyah Bandung, melalui bingkai akhlak dari dosen-dosen dan teman-teman mahasiswa yang lain, saya merasa bisa tetap keren di dunia, bahkan tanpa melupakan akhirat. Salam Faskho!

 Dewi Kania Putri, Mahasiswi STAIM Bandung Prodi PAI

 

 

 

STAI Muhammadiyah Bandung mengajarkan saya sebuah konsep yang bisa mempermudah saya dalam berhubungan dengan masyarakat secara real.

Qisthy Fajriyanti, Mahasiswi STAIM Bandung Prodi Ahwal Al-Syakhshiyah

 

Alhamdulillah,  selama saya kuliah di STAIMB biaya SPP sangat terjangkau, bisa juga mendapatkan beasiswa bagi mahasiswa prodi baru, merasakan begitu banyak peluang bagi mahasiswa yang ingin aktif dan ingin perubahan, misalnya ikut serta aktif dalam berorganisasi IMM dan PADUS serta ada peluang usaha yang di sediakan kampus yaitu dengan adanya kantin Surya.

Amalia Maryam. Mahasiswi STAIM Bandung Prodi Ekonomi Syari’ah

 

 

Menurut saya STAI Muhammadiyah Bandung bukan hanya sekedar kampus  yang menciptakan mahasiswa yang pintar tapi juga berkualitas, cerdas dan dapat memberikan perubahan terutama dalam hal spiritual.

Sri Tunggal Pamungkas, Mahasiswi STAIM Bandung Prodi  Ahwal Al-Syakhshiyah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *